Pangeran Harry Siap Kenalkan Kekasih ke Ratu Elizabeth

Senin, 14 November 2016 - 23:05 WIB
Pangeran Harry Siap...
Pangeran Harry Siap Kenalkan Kekasih ke Ratu Elizabeth
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry siap memperkenalkan kekasihnya, Meghan Markle kepada Ratu Elizabeth dan keluarga kerajaan. Ini dilakukan karena hubungan yang dijalani itu sudah semakin serius.

Seorang sumber mengungkap Pangeran Harry sudah mempersiapkan semuanya, termasuk jadwal yang tepat untuk membawa aktris asal Amerika Serikat itu ke kediaman mewahnya.

"Ratu dan keluarga kerajaan akan merayakan Remembrance Sunday di London, Harry siap memperkenalkan Meghan kepada mereka semua," kata seorang sumber seperti dilansir Hollywoodlife.

Bintang film Remember Me ini disebut-sebut tidak khawatir dengan rencana pertemuannya dengan Ratu Elizabeth dan keluarga kerajaan lainnya. Dia yakin, akan mendapatkan perlakukan yang menyenangkan dari keluarga besar kekasihnya itu.

"Menjaga citra mereka, keluarga kerajaan akan menyambut hangat dan ramah terhadap Meghan, ketika mereka bertemu nanti," terang sumber tersebut.

Pasangan yang tengah kasmaran ini sudah tinggal bersama di Kensington Place, kediaman yang juga ditempati Pangeran William bersama Kate Middleton dan anak mereka.

"Meghan menikmati tinggal di sana. Tanggal 10 lalu dia terlihat meninggalkan supermarket di London, dan menuju gerbang istana dengan membawa bahan makanan," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)